Sepakat Yakin, Bupati dan Ketua DPRD Kuansing Dapat Sahkan Ranperda APBD 2023 

foto: Istimewa

 

TELUK KUANTAN - Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kuantan Singingi dengan agenda Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Tahun Anggaran 2023.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kuantan Singingi, Dr. Adam, SH.,MH bersama Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kuantan Singingi, Zulhendri, SPWK dan Waka II Juprizal, SE.,M.Si serta dihadiri oleh anggota DPRD, Sekretaris Daerah H. Dedi Sambudy, S.Kep.,M.Kes, unsur Forkopimda, serta Kepala OPD Kuantan Singingi (Kuansing), di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kuansing, Senin (28/11/2022).

Saat diwawancarai, Plt Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM, yang didampingi Ketua DPRD Kuansing, Dr. Adam, SH.,MH, mengaku optimis, jika pembahasan dan pengesahan RAPBD 2023 selesai tepat waktu.

Dalam keterangannya, Plt Bupati Suhardiman Amby menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang hadir  guna menyatukan tekad, pikiran, dan langkah untuk bersama-sama mengikuti sidang paripurna DPRD Kabupaten Kuansing dengan agenda jawaban Pemerintah Atas Pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023.

"Kita berharap Pemda bersama DPRD satu tujuan, se iya sekata," begitu kata Suhardiman mengatakan.

"Sehingga tujuan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah RPJMD  kabupaten Kuansing tercapai sesuai alokasi yang ada,' papar Suhardiman.

Sementara itu, Ketua DPRD Kuansing, Adam mengatakan bahwa pihaknya sudah lakukan rapat Finalisasi bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD.

"Alhamdulillah, dalam waktu yang singkat ini, yang dalam peraturan paling lama tanggal 30 November 2022 sudah Ketuk Palu," ucap Adam.

Ketua DPRD Kuansing Adam juga mengaku sangat Optimis RanPerda APBD 2023 dapat disahkan.
"Kami sangat Optimis Ranperda APBD 2023 dapat disahkan. Kita juga berharap pada masa akan datang keberhasilan pelaksanaan pembangunan," demikian Ketua DPRD Kuansing Dr. Adam, SH.,MH menyampaikan.(*)






Tulis Komentar